Anggoro Karya Bangun Perumahan Subsidi Lokasi Strategis

PT. Anggoro Karya bangun perumahan subsidi di lokasi strategis. Pengembang anggota DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalimantan Selatan ini menghadirkan Perumahan Pesona Lianganggang Permai yang terletak tidak jauh dari Bandara Syamsuddin Noor dan Rumah Sakit Islam Sultan Agung.

Pada acara launching yang dilaksanakan di Resto Dapur Galuh, Liang Anggang Banjarbaru, Kamis (17/6), Bledug Anggoro selaku Direktur PT. Anggoro Karya menjelaskan bahwa perumahan yang mereka bangun adalah perumahan bersubsidi dengan begitu banyak keunggulan.

“PT. Anggoro Karya selalu memperhatikan mutu bangunan dengan memakai bahan terbaik untuk perumahan bersubsidi sesuai dengan ketentuan dari Kementerian PUPR,” jelas Anggoro. “Perumahan yang kami bangun haruslah rumah sehat dan layak huni”.

Bledug Anggoro dengan bangga memaparkan berbagai keunggulan dari lokasi perumahan Pesona Lianganggang Permai, antara lain hanya berjarak 300 meter dari Jl. A. Yani KM.17,8 yang merupakan jalan nasional, dekat dengan Kantor Kecamatan dan Puskesmas Liang Anggang, hanya 5 menit dari SMP Negeri 10 Banjarbaru dan SMA Banua, “Yang pasti tidak jauh dari fasilitas internasional seperti Rumah Sakit Islam Sultan Agung Banjarbaru dan Bandara Syamsuddin Noor,” kata pria yang akrab disapa Novi ini.

Perumahan Pesona Lianganggang Permai adalah perumahan bersubsidi dengan tipe 36 dan luas tanah 160 meter persegi. Menurut siteplan yang dipaparkan, tersedia 71 unit rumah dan akan dilengkapi fasilitas umum yang rencananya adalah rumah ibadah (mesjid atau mushalla).

Kemudian untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang berminat membeli rumah, PT. Anggoro Karya menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri, melalui KPR Subsidi Bank Mandiri. Dimana setiap orang yang memiliki penghasilan tetap di bawah 8 juta rupiah per bulan, dapat menikmati fasilitas kredit dengan angsuran terjangkau dan jangka waktu yang disesuaikan penghasilan.

Dari data yang dihimpun oleh tamanpagi.com, sebagai pengembang yang sudah berkecimpung di dunia real estate sejak tahun 2007, PT. Anggoro Karya telah banyak membangun perumahan antara lain Komplek Pesona Permata Indah di Sei Ulin Banjarbaru, Perumahan Griya Bersama di Batas Kota Banjarbaru, Perumahan Pesona Gading Indah, Perumahan Cempaka Indah di Cempaka Banjarbaru, serta Puri Anggoro Indah di Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut dan Puri Anggoro Jaya di Murung Pudak, Kabupaten Tabalong.

Anggora Karya Luncurkan Perumahan Bersubsidi di lokasi strategis
PT. Anggora Karya bekerja sama dengan Bank Mandiri bangun perumahan bersubsidi (Foto : Tamanpagi/Fauzan Maududdin)
Fauzan Maududdin

Macro and Documentary Photographer, Author, Procurement Consultant

http://tamanpagi.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + 18 =