Gelora Indonesia Banjarbaru Siap Bawa Obor Harapan Rakyat

Partai Gelora Indonesia Banjarbaru siap menjadi pembawa obor harapan rakyat. Nada optimis itu diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gelora Indonesia Kota Banjarbaru, Agung Sidayu, kala memberikan orasi di hadapan ratusan kader partainya, Minggu (14/11).

“Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Bapak Anis Matta, saat ini rakyat sedang membutuhkan para pembawa obor keyakinan, obor harapan, obor tekad dan obor determinasi,” tegas Agung.

Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-2 Partai Gelora Indonesia menjadi tonggak dan momentum guna mengakhiri “Kerja Sepi”, untuk mulai menyapa rakyat demi menyerukan suatu perubahan besar. Sebuah perubahan demi tercapainya cita-cita membawa Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia.

“Lebih dari seribu orang warga Kota Banjarbaru, yang telah tercatat sebagai anggota Partai Gelora Banjarbaru, siap berkolaborasi bersama seluruh eleman bangsa. Karena kerja membangun negeri tak akan pernah berhasil jika kita masih fokus pada pencapaian pribadi atau kelompoknya sendiri saja,” kata Agung.

Dalam orasinya, Ketua DPD Gelora Indonesia Banjarbaru juga menceritakan bagaimana perjuangan para pengurus, saat awal pendirian partai dalam dua tahun terakhir. Perjuangan merekrut kader-kader terbaik yang memiliki kemampuan, untuk menterjemahkan dan mengejawantahkan ide-ide serta narasi yang digaungkan oleh Sang Ketua Umum, Anis Matta.

Kemudian, pada acara HUT yang berlangsung di ball room Hotel Grand Dafam Q Mall Banjarbaru, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Kalimantan Selatan, H. Riswandi, melantik dan mengukuhkan secara resmi kepengurusan DPD Gelora Indonesia Banjarbaru periode 2021-2024.

Dalam sambutannya, H. Riswandi mengungkapkan bahwa Partai Gelora Indonesia telah berhasil menyusun struktur kepengurusan di seluruh wilayah kabupaten/kota di Kalimantan Selatan. Mulai dari Dewan Pimpinan Wilayah, Dewan Pimpinan Daerah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC), hingga Pimpinan Anak Cabang (PAC).

“Tepat pada perayaan hari ulang tahun yang ke-2 ini, secara resmi kami lantik 156 DPC dari seluruh Kalimantan Selatan, sebagai penggerak roda organisasi partai di tingkat kecamatan,” ujar H. Riswandi, seraya memaparkan keberhasilan DPW yang dipimpinnya meraih peringkat ke-4 tercepat se-Indonesia dalam melengkapi seluruh kepengurusan DPC.

Sementara, peringatan HUT ke-2 Partai Gelora Indonesia di Kota Banjarbaru merupakan puncak rangkaian kegiatan dari seluruh wilayah di Kalimantan Selatan. Selain pelantikan pengurus, DPD Gelora Banjarbaru juga mengadakan acara bakti sosial donor darah. Sedangkan DPW Gelora Kalimantan Selatan menggelar kegiatan Festival Literasi Akademi Manusia Indonesia.

Selain dihadiri oleh Walikota Banjarbaru yang diwakili Asisten I bidang pemerintahan, Ir. Fahrudin, hadir pula Ketua Bawaslu Kota Banjarbaru, serta para pimpinan partai politik di Banjarbaru.

Gelora Indonesia Banjarbaru Siap Bawa Obor Harapan Rakyat
Gelora Indonesia Banjarbaru Siap Bawa Obor Harapan Rakyat
Fauzan Maududdin

Macro and Documentary Photographer, Author, Procurement Consultant

http://tamanpagi.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − ten =